Sulam lipatan mata alami

 - 

Dizaman milenial sekrang ini pastinya sudah tidak asing di telinga kita dong dengan prosedur kecantikan dengan cara menyulam atau sulam,mulai dari sulam alis,sulam bibir ,sulam blush on dan juga sulam lipatan mata,sebenarnya untuk masalah kecantikan ini semua ini dimulai dari negara Korea dimana korea rata rata memiliki artis yang cantik dengan mata yang kalau bisa dilihat hampir sama bentuk lipatan mata dari satu ke satunya lagi,terutama para kpop lihat bagaimana cantiknya mata mereka sehingga membuat wanita yang memilki mata yang kecil menjadi iri,nah untuk mata yang kecil atau mata yang sipit untuk sekarang ini menjadi lebih besar dengan adanya double eyelid yang membuat kita menjadi cantik abis.Nah rata rata para artis Korea menjalankan prosedur operasi lipatan mata agar mata menjadi lebih cantik,Tetapi sayangnya untuk operasi lipatan mata ini sungguh memakan biaya yang cukup mahal,juga proses pemulihannya memakan waktu yang cukup lama yaa karena prosesnya menggunakan pisau bedah sehingga lama proses penyembuhannya.

Sekarang ini,sudah ada metode baru yang namanya double eyelid tanpa operasi jadi fungsi dari double eyelid ini adalah memperbaiki lipatan kelopak mata sesuai dengan keinginan kita tanpa harus melakukan operasi pada mata.Metode ini dimanakan sulam lipatan mata atau korea double eyelid.Nah banyak dong yang bertanya kenapa harus sulam lipatan mata? Banyak alasan wanita ingin melakukan sulam lipatan mata,dimana dengan sulam lipatan mata ini bisa membuat mata menjadi lebih besar,ada juga wanita yang memiliki mata yang kecil atau sipit dan pengen banget punya lipatan mata sehingga menggunakan scott pada mata agar mata kelihatan mempunyai lipatan mata,sehingga wanita lebih memilih melakukan sulam lipatan mata.Mungkin ada sebagian wanita yang punya lipatan mata tetapi tidak balace atau tidak rata mungkin ada yang besar kecil sebelah,jadi dengan sulam lipatan mata ini bisa memperbaiki lipatan mata menjadi lebih balace atau seimbang daripada menggunakan scott tape setiap hari yang membuat mata menjadi tidak nyaman.

Sulam lipatan mata ini sangat aman koq dilakukan karena minim akan bengkak dan dijamin tidak menggumakan pisau bedah,tanpa berdarah,tanpa lebab,tanpa sayatan,tanpa bekas dan hasilnya sangat alami natural,jadi besar kecilnya lipatan mata ini tergantung dari permintaan ya beib kalau pengen request yang besar lipatannya tinggal dibilang saja shayy, jadi ini hasilnya tentunya akan membuat wajah anda berubah totaly menjadi lebih cantik alami.nah beib jangan takut beib untuk sulam lipatan mata tidak zaman lagi menggunakan scott pada mata yang membuat repot dan tentunya membuat mata ribet,bye scott, tanpa scott sudah bisa membuat mata menjadi syantik dengan sulam lipatan mata.


Ternyata Ini Penyebab Harga Bitcoin Naik Turun

 - 

Harga Bitcoin sering naik turun dalam beberapa tahun belakangan ini. Naik ratusan juta, turun hingga puluhan juta, apa penyebab harga bitcoin naik turun?

In Finance

Tradisi Tato Unik atau Rajah yang Bikin Geleng Kepala

 - 

Tradisi tato unik yang bikin geleng kepala ternyata ada beberapa yang berasal dari Indonesia loh. Dari mana saja ya? Yuk simak ulasannya berikut ini


Fakta kelainan seksual Necrophilia, wajib tahu agar terhindar

 - 

Simak fakta kelainan seksual necrophilia agar terhindar dari kelainan seksual yang memprihatinkan ini.


Ternyata ini loh kamera populer VIVO V15

 - 

Kamera Populer Vivo V15 dengan fitur pop up dan spek canggih 32 MP untuk pengalaman selfie terbaik. Ayo lihat apa saja kelebihan Vivo V15.


Misteri Perampokan Bank Terbesar di Jepang Yang Tak Terpecahkan

 - 

Misteri perampokan bank terbesar di jepang yang sudah terjadi lebih dari 50 tahun yang lalu dan belum terpecahkan hingga sekarang. Apa faktanya? simak yukceri


Apa saja gejala Kanker Darah, Penyakit yang Diidap Ani Yudhoyono Semasa Hidup

 - 

Apa saja gejala kanker darah, penyakit yang diidap Ani Yudhoyono semasa hidup. Simak di sini yuk agar lebih tahu tentang gejala kanker darah pada umumnya


Eyelash extension Kenapa ga?

 - 

Cantik dengan bulu mata yang tebal dan rapi tentunya adalah idaman setiap wanita dimana cantik adalah idaman setiap wanita,untuk menjadi cantik memerlukan biaya yang besar dnks jadi cantik itu sebenarnya memerlukan modal juga dnks jadi cantik itu sangat sederhana loh girls.Nah untuk para wanita tentunya bukan hal yang sulit untuk menjadi cantik apalagi kita suka berdandan dan tentunya suka membuat penampilan kita menjadi lebih perfect nah salah satu hal yang paling diperharikan wanita tentunya bulu mata ,selain alis mata.

Bulu mata yang cetar membahan itu adalah idaman setiap wanita dimana dengan bulu mata yang tebal dan lentik adalah idaman wanita tetapi tidak semua wanita memiliki bulu mata yang tebal dan lentik dnks sehingga membuat para wanita menjadi kurang percaya diri sehingga banyak cara yang dilakukan mulai dari perawatan bulu mata sampai memnggunakan bulu mata palsu yang bisa dilepas untuk menunjanh kecantikan kita.

Nah untuk hal tersebut tentunya sangat repot dan membutuhkan waktu juga untuk memasang bulu mata tersebut ,nah sekrang ini sudah hadir yang namanya eyelash extension dimana dengan melakukan eyelash ini sangat aman karena bulu yang digunakan juga sangat lembut dan tentunya bertahan lebih kurang 1.5 bulan sampai 2 bulan loh lamanya mantap kan girls.dijamin hasilnya akan membuat anda terpesona dan tentunya anda akan melakukan eyelash extension lagi dnks ,eyelash ini sangat aman girls tidak akan membuat mata anda merah proses pengerjannya juga tidak lama lama banget deh paling lama lebih kurang 2 jam saja tetapi hasilnya akan membuat bulu mata anda menjadi cetar membahan loh cetar badai.

Eyelash extension ini tidak hanya wanita muda saja loh yang melakukan eyelash ,ibu ibu rumah tangga juga pada melakukan eyelash extesnion agar tetap terlihat cantik biarpun berada dirumah atau ibu rumah tangga tapi kan selalu ingin membuat suami kagum akan kecantikan kita dnks,nah eyelash ini dijamin bisa bertahan lama jadi girls tidak perlu khawatir hasil eyelash akan membuat mata anda serasa menggunakan eyeliner jadi tanpa eyeliner sudah bisa membuat mata anda cetar dan cantik dan tentunya kelihatan perubahan mata anda sebelum melakukan eyelash extension dan belum melakukan eyelash tersebut.


Korea Double eyelid tanpa operasi

 - 

Cantik adalah identik dengan wanita dimana cantik alami membuat wanita menjadi lebih percaya diri dan tentunya membuat wanita menjadi lebih dipandang karena membuat mereka para wanita menjadi lebih besar kepala karena kecantikannya masing masing.Nah menjadi cantik adalah hal yang lumrah bagi wanita jadi untuk menjadi cantik pada zaman sekarang ini sudah bukan hal yang tabu lagi karena menjadi cantik adalah hal yang sangat wajar bagi wanita dimana dengan tampil cantik membuat wanita lebih diperhatikan.

Untuk sekarang ini cantik degan mata yang besar adalah idaman setiap wanita,dimana wanita yang memiliki mata yang besar dan indah adalah idaman setiap orang jadi dengan mata yang besar bisa membuat kita menjadi lebih cantik apalagi dengan lipatan mata yang besar atau sesuai dengan mata kita membuat kita menjadi kelihatan lebih cantik dan menarik,untuk menjadi cantik sekrang sudah hal yang sangat mudah,dulu mau mempercantik diri harus melakukan operasi lipatan mata agar mata menjadi lebih cantik dan indah tetapi proses penyembuhannya kita harus menahannya karena prosesnya memakan waktu yang cukup lama.

Nah untuk sekrang ini sudah hadir yang namanya sulam lipatan mata dimana sulam lipatan mata ini sangat aman dilakukan dan prosesnya juga cepat tidak memakan waktu yang lama,sulam lipatan mata ini tentunya tidak seperti operasi lipatan mata ,sulam lipatan mata ini dengan bahasa keren disebut sebagai korea double eyelid dimana membuat mata menjadi lebih besar dan besar kecilnya lipatan mata itu tergantung dari permintaan anda ya girls jadi tidak perlu takut hasilnya juga akan sangat rapi dan tentunya akan membuat mata kita menjadi lebih besar hasil dari sulam lipatan maya ini akan kelihatan sangat natural dan alami banget loh jadi ga perlu takut shayyy.

Sulam lipatan mata ini juga tidak menggunakan pisau seperti operasi lipatan mata jadi tanpa luka,tanpa sayatan,tanpa berdarah hasilnya juga akan sangat alami dan natural tentunya minim akan bengkak tidak akan membuat mata menjadi jelek,proses pengempesannya juga memakan waktu lebih kurang selama 7 hari lamanya jadi hasilnya bener bener akan kelihatan sangat alami dan natural.yuk shayy mari buruan sulam lipatan mata shayy atau korean double eyelid shayy tanpa sakit dan hasilnya juga akan sangat alami dan natural banget loh shayy munpung sudah dekat lebaran nih shayy yuk biar cetar membahana mata dan tentunya membuat kita menjadi lebih percaya diri .


Eyelash extension memanjakan mata wanita

 - 

Untuk menjadi cantik adalah hal yang sangat biasa dan tentunya merupakan hal yang sangat wajar bagi wanita untuk selalu berpenampilan menarik apalagi para ibu muda yang selalu ingin berpenampilan cantik,jadi tidak hanya wanita muda saja yang selalu ingin berpenampilan menarik tetapi sampai yang sudah berumur juga masih ada yang selalu berpenampilan cetar malah lebih cetar dari anak gadis zaman now loh.

Cantik dengan bulu mata yang lentik dan indah adalah idaman setiap wanita sehingga banyak cara yang dilakukan oleh wanita agar bulu mata menjadi lebih lebat dan indah tetapi tentunya tidak semua wanita memiliki bulu mata yang indah dan lebat dnks ,nah makanya sekrang ini sudah hadir yang namanya eyelash extension dimana ini dilakukan oleh orang yang profesional sehingga bulu mata menjadi lebih cetar badai gimana membuat kita berpenampilan lebih indah lagi .

Eyelash extension ini sangat diminati oleh para wanita yang malas menggunakan bulu mata palsu jadi dengan eyelash extension bisa membuat mata menjadi lebih besar dan tentunya membuat mata seakan akan telah memiliki eyeliner jadi tanpa menggunakan eyeliner saja mata sudah bagus ,jadi girls mau tunggu apalagi nih untuk mempercantik diri kenapa mesti tunggu lama lama,sekrang ini sudah zaman modern jadi tidak perlu takut lagi pengerjaan juga cepat loh shayyy.tidak butuh waktu lama untu membuat eyelash extension,eyelash ini dijamin tidak akan membuat mata menjadi merah,ataupun sakit dan tentunya sudah bisa bertahan lama loh lebih kurang 1,5 – 2 bulan lamanya jadi buat apa takut shayyy yuk buruan eyelash mumpung sudah mau dekat dengan lebaran shayy tidak perlu takut hasilnya dijamin memuaskan hati dan tentunya membuat mata menjadi lebih cetar membahana.

Sekrang ini jug sudah tidak musin menggunakan bulu mata palsu ribet dong ya kalau mesti lepas tempel lepas tempel ,jadi susah dan merepotkan bangat jadi eyelash aja dimana bulu mata dipasang masing masing satu persatu untuk membuat mata menjadi lebih indah dan tentunya bulu mata yang dikasih juga yang super halus jadi tidak perlu takut kalau bulu matanya seperti ijuk,dijamin hasilnya juga akan sangat bagus dan tentunya membuat mata menjadi cetar dengan bulu mata badai yang super haulus.Yuk eyelash sekrang shayy agar tidak ketinggalan zaman lohh.